Sabtu, 05 Januari 2013

Download Antivirus Full Version Gratis | GridinSoft Trojan Killer 2.1.3.9 | Software Pemusnah Virus Trojan

GridinSoft Trojan Killer by anythink all Nama Software : GridinSoft trojan Killer Full Version

Fungsi : Menghapus/Memusnahkan virus Trojan dan Malware lain yang ada di komputer sobat

 

GridinSoft Trojan Killer 2.1.3.9  didesain khusus untuk melumpuhkan atau menghapus Malware tanpa mengharuskan pengguna mengedit sistem data atau Registry. Software GridinSoft Trojan Killer ini juga didesain untuk menghapus modifikasi tambahan yang dibawa oleh Malware yang tidak dapat dideteksi/diabaikan oleh antivirus scanner yang standar.

Gidin Soft Trojan Killer juga memeriksa SEMUA data yang dimuat saat proses booting untuk mendeteksi Adware, Spyware, Remote Acces Trojan, Internet Worms, dan malware berbahaya lainnya. Software Trojan Killer ini juga bekerja pada bidang pengamanan komputer sobat untuk memastikan komputer sobat aman dari bahaya yang dapat merusak sistem komputer sobat. Admin mengusulkan produk ini unyuk membatu sobat menyingkirkan adware, malware, dan semua yang mengganggu di komputer sobat.

Sangat penting untuk mengembalikan kendali terhadap komputer sobat secepat mungkin dan membuat orang-orang tidak bertanggung jawab(pembuat virus) menggunakan data-data dalam komputer sobat untuk hal yang TIDAK baik..

Beberapa Fungsi Tambahan dalam software GridinSoft Trojan Killer

  • Mereset Internet Explore Home/Start/search Pages Setting

Biasanya bebera malware membuat perubahan pada Pengaturan Home, Start dan Search Page dalam rangka mengarahkan sobat ke website lain atau website yang bukan tujuan sobat.
Fungsi tambahan yang satu ini akan mereset Home/Start/Search Pages kembali ke pengaturan semula. Sobat dapat mengeditnya secara manual kemudian.

  • Reset HOSTS file

Windows HOSTS File adalah file text yang berisi Alamat-Alamat. File ini dapat digunakan untuk mempercepat Akses ke website yang sobat sering kunjungi dengan cara menyamakan nama website denganAlamat DNSnya, web browsernya akan lebih cepat menemukan alamat website yangf sobat tuju tanpa harus meragukan Server Nama DNSnya.

Beberapa program berbahaya menambahkan catatan ke dalam HOSTS File ini, salah satunya untuk menolak akses ke sebuah website (biasanya berhubungan dengan masalah keamanan atau website perusahaan antivirus) atau juga membawa sobat ke website yang mereka(pembuat program berbahaya a.k.a malware) telah pilih. Jadi sobat sebenarnya pengen akses web lain, eh, taunya dibawa ke website yang lain. Kesel gak tuh? Emang ada-ada aja yang pembuat virus abad ini.

  • Reset Windows Update Policies

Beberapa Malware(program berbahaya) berusaha mencegah Windows update SObat untuk berjalan, dan menghalangi akses untuk mereset ulang Windows Update Sobat dengan cara mengosongkan/menghilangkan pilihan Windows Update dari Update Configuration Screen.

Fungsi ini akan mengecek Windows Update yang terbaru dan memperbaikinya di saat dibutuhkan.

Software yang sangat-sangat dibutuhkan bukan?

Klik di sini untuk download Software Full Version GridinSOft Trojan Killer gratis

 

Attention! Jika baru pertama kali mengunjungi blog ini, kami telah menyediakan postingan untuk cara mendownload di blog ini. Klik di sini untuk membaca panduan download diduniadownload.blogspot.com

 

Technorati Tags: ,,,,,

Blogger Labels: download software trojan killer gratis,software untuk membunuh, memusnahkan, menghapus, menghilangkan virus trojan gratis,Download Antivirus khusus menghapus virus trojan,Download Software GridinSoft Trojan Killer,Download Software Full Version Gratis,Download Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar