Senin, 31 Desember 2012

Download Ebook Bisnis |Latihan Singkat Bernegosiasi Jitu di Segala Situasi| oleh Ed Bradow

Latihan Singkat negosiasi di segala situasi Judul Buku : Latihan Singkat Bernegosiasi Jitu di Segala Situasi

Penulis : Ed Bradow

Jenis Buku : Bisnis dan Insvestasi

Filetype : exe(tidak memerlukan reader)

 

Sinopsis

Kiat Memecahkan Konflik, Memuaskan Para Pelanggan, dan Menghasilkan Transaksi yang lebih baik
Setiap hari kita menghadapi berbagai macam negosiasi, mulai dari membeli rumah atau mobil, mengupayakan kenaikan gaji, sampai memecahkan perselisihan dengan teman atau pasangan. Dengan demikian, keterampilan bernegosiasi sangat penting dalam hidup kita dan orang yang telah menguasai seni bernegosiasi biasanya memiliki kehidupan yang lebih mudah. Dalam buku ini, pakar negosiasi yang paling inovatif Ed Brodow menunjukkan bagaimana memenangkan semua negosiasi dalam hidup Anda.
Ed Brodow, Sang Raja Negosiator, akan melatih Anda keterampilan dasar yang dibutuhkan untuk menguasai seni negosiasi. Di sini Anda akan belajar cara:
- Mengalahkan rasa takut Anda terhadap konfrontasi.
- Mengenal dan mengembangkan gaya negosiasi pribadi Anda.
- Menaksir kekuatan dan kelemahan pihak lain.
- Menguasai seni mendengarkan untuk memahami posisi pihak lain dan memperkuat posisi Anda.
- Menjadikan pihak lain sebagai kolaborator, bukannya kompetitor.
- Menerobos kebuntuan dan memenangkan transaksi bisnis.
Namun, mungkin Anda ragu. Anda pikir Anda tidak akan bisa menjadi negosiator yang baik karena konon hanya orang-orang seperti Donald Trump atau mereka yang karismatik dan pandai bicaralah yang jago bernegosiasi.
Anda keliru. Ed Brodow menyatakan bahwa semua orang bisa menjadi negosiator ulung. Dia membuka rahasia bagaimana menjadi orang yang percaya diri untuk melakukan negosiasi yang sukses di tempat kerja dan dalam kehidupan pribadi Anda.
Selain itu, dengan menggunakan banyak sekali contoh yang dijumpai dalam kehidupan nyata, Brodow juga menunjukkan bagaimana menegosiasikan hal-hal yang dianggap tidak bisa dinegosiasikan, seperti membayar di pasar swalayan, biaya berobat, tagihan telepon, dan pembayaran kartu kredit.
Setelah mempelajari buku ini, Anda akan siap untuk menghadapi negosiasi apa pun—dalam bisnis dan kehidupan pribadi Anda—dengan percaya diri dan terampil. 

 

Klik di sini untuk download ebook Bisnis Latihan Singkat Bernegosiasi Jitu di Segala Situasi karya Ed Bradow

 

Attention! Jika baru pertama kali mengunjungi blog ini, kami telah menyediakan postingan untuk cara mendownload di blog ini. Klik di sini untuk membaca panduan download diduniadownload.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar