Kamis, 20 Desember 2012

Download Novel Terjemahan BestSeller Twilight saga | Twilight | New moon | Eclipse Breaking Dawn | Midnight Sun | oleh stephenie meyer

twilight Judul Novel : Twilight
Penulis : Stephenie Meyer
Genre : 18+, Romance, Fiction,
Filetype :pdf(download pdf reader)
 
 
Sinopsis :
"Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:
Pertama, Edward seorang vampir.
Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.
Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat."
Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.
Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?
Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.
Klik di sini untuk download novel Twilight Karya Stephenie Meyer
new-moon Judul Novel : New Moon
Penulis : Stephenie Meyer
Genre : 18+, Romance
Filetype :pdf(download pdf reader)
 
 
Sinopsis
Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...
Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella.Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi.
 Klik di sini untuk download novel New Moon Karya Stephenie Meyer
eclipse Judul Novel : Eclipse
Penulis : Stephenie Meyer
Genre : 18+, Romance
Filetype :pdf(download pdf reader)
 

Sinopsis Buku ketiga dalam kisah cinta memukau Stephenie Meyer's vampire, Sebagian Seattle dilanda oleh serangkaian pembunuhan misterius dan berbahaya vampir terus pencariannya untuk membalas dendam, sekali lagi Bella menemukan dirinya dikelilingi oleh bahaya. Di tengah semua itu, dia dipaksa untuk memilih antara cintanya kepada Edward dan persahabatannya dengan Jacob ---
Mengetahui bahwa keputusannya memiliki potensi untuk menyalakan perjuangan awet muda antara vampir dan werewolf. Dengan cepat mendekati kelulusan, Bella memiliki satu keputusan yang lebih untuk membuat:
hidup atau mati. Tapi yang mana?
Klik si sini untuk download novel Eclipse Karya Stephenie Meyer
BreakingDawn-Book-Cover Judul Novel : Breaking Dawn
Penulis: Stephenie Meyer
Genre : 18+, Romance
Filetype :pdf(download pdf reader)
 
 
Sinopsis
Poster-poster bertuliskan APAKAH ANDA MELIHAT PEMUDA INI? bukanlah ide ayah Jacob. Tapi ide ayahku, Charlie, yang mencetak selebaran-selebaran itu dan menyebarkannya ke seluruh penjuru kota.
Dan bukan hanya di Forks, melainkan juga Port Angeles, Secjuim, Hoquiam, Aberdeen, dan kota-kota lain di sepanjang Semenanjung Olympic, Ia memastikan semua kantor polisi di negara bagian Washington dindingnya juga dipasangi poster yang sama.
Di kantornya sendiri ada papan yang khusus diperuntukkan untuk menemukan Jacob. Papan yang nyaris kosong, membuatnya kecewa dan frustrasi.
Novel ini adalah novel teenlit twilight saga skuel keempat karya Stephenie Meyer.
Klik di sini untuk download novel Breaking Dawn karya Stephenie Meyer
midnightsun Judul Novel : Midnight Sun(Twilight Versi Edward Cullen)
Penulis : Stephenie Meyer
Genre : 18+, Romance
Filetype :pdf(download pdf reader)
 
 
Sinopsis
Ini adalah buku ke-enam yang dikarang oleh penulis Best Seller Twilight Saga Stephenie Meyer. Midnight Sun merupakan kisah dari saga pertama Twilight melalui sudut pandang Edward Cullen.
Bila di novel Twilight, Isabella Swan adalah tokoh utama yang menceritakan bagaimana kisah cintanya terhadap vampir tampan Edward Cullen, maka di novel Midnight Sun, Edward Cullen-ah yang menjadi pencerita utama kisah cintanya. Dalam novel ini juga diceritakan bagaimana Edward dengan segala usahanya mencoba untuk tidak membunuh Bella sejak mereka pertama kali bertemu. Bagaimana Edward harus menahan dahaganya terhadap aroma 'harum' darah Bella dan penderitaannya akibat keinginannya untuk tetap bersama Bella di sisinya, melindunginya atau justru meninggalkan gadis yang dicintainya itu demi keselamatan Bella dari bahaya yang diakibatkan oleh dirinya sendiri.
Meski masih berbentuk Script, novel ini setidaknya mampu memuaskan dahaga para pecinta seri buku Twilight dan mampu menjawab rasa penasaran kita tentang mengapa Edward begitu mencintai Bella dan tidak ingin jauh dari sisinya dan bagaimana perjuangannya melindungi gadis yang telah ditunggu-tunggunya tersebut selama satu abad lamanya.
Klik di sini untuk download novel Midnight Sun Karya Stephenie Meyer
Attention!!
Setelah link diklik,sobat akan diarahkan pada situs pemendek URL ADFLY, SILAHKAN KLIK SKIP AD dipojok kanan atas dan copas linknya di address bar lalu tekan enter! (lihat gambar)
Untitled-1

Yang belum tahu cara mendownload di blog ini silahkan baca panduannya di sini

























2 komentar: