Jumat, 28 Desember 2012

Download Ebook Motivasi – Psikologi BestSeller | Authentic Happiness (Kebahagian Sejati) | oleh Martin E.P Seligman

authentic-happiness Judul Buku : Authentic Happiness

Penulis : Martin E.P Seligman

Jenis Buku : Psikologi, Motivasi dan Inspirasi

Filetype : exe(executable book format,tidak memerlukan reader)

Sinopsis

Buku Authentic Happiness merupakan buku yang sangat luar biasa, yang memberi wawasan kepada pembacanya bagaimana cara menciptakan kebahagiaan dengan psikologi positif. Dalam buku yang bergaya populer ini, Seligman memperkenalkan kepada Anda prinsip-prinsip dasar Psikologi Positif, ciri-ciri kebahagiaan yang autentik, dan faktor-faktor pendukungnya. Dengan metode-metode praktis yang disertakannya, Anda dapat segera menerapkan temuan-temuan terbaru dari sains kebahagiaan untuk mengukur dan menumbuhkembangkan kebahagiaan dalam hidup Anda. Siapa pun Anda, baik Anda yang meminati bidang psikologi maupun yang awam, buku ini akan mengubah pandangan hidup Anda: kebahagiaan adalah hak setiap manusia. Dengan demikian, buku ini menghadirkan sebuah masa depan yang cerah bagi kebahagiaan manusia.

Sinopsis Buku Authentic Happiness


Psikologi yang berkembang dewasa ini dapat disebut sebagai psikologi negatif, karena berkutat pada sisi-negatif manusia. Psikologi, karena itu, paling banter hanya menawarkan terapi atas masalah-masalah kejiwaan. Padahal, manusia tidak hanya ingin terbebas dari problem, tetapi juga mendambakan kebahagiaan. Adakah psikologi jenis lain yang menjawab harapan ini?
Martin Seligman, seorang psikolog pakar studi optimisme, memelopori revolusi dalam bidang psikologi melalui gerakan Psikologi Positif. Berlawanan dengan psikologi negatif, sains baru ini mengarahkan perhatiannya pada sisi-positif manusia, mengembangkan potensi-potensi kekuatan dan kebajikan sehingga membuahkan kebahagiaan yang autentik dan berkelanjutan.

Silahkan Klik di sini untuk download buku Authentic Happiness karya Martin E.P Seligman gratis

 

Attention! Jika baru pertama kali mengunjungi blog ini, kami telah menyediakan postingan untuk cara mendownload di blog ini. Klik di sini untuk membaca panduan download diduniadownload.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar