Senin, 17 Desember 2012

Download Novel Terjemahan Gratis | The Brethren | oleh John Grisham

the brethren Judul : The Brethren
Penulis: John Grisham
Genre : Justice,Law
Filetype :pdf(download pdf reader)
 
 
Sinopsis
Trumble adalah penjara federal berpenjagaan minimum, sebuah “kamp”, tempat tinggal berbagai penjahat yang relatif tidak berbahaya—para pengedar obat bius, perampok bank, penipu, penyelundup, penggelap pajak, dua bajingan Wall Street, satu dokter, setidaknya lima pengacara.
Dan tiga mantan hakim yang menamakan diri Majelis: satu dari Texas, satu dari California, dan satu dari Mississippi. Setiap hart mereka bertemu di perpustakaan hukum, markas mereka di Trumble, tempat mereka menulis argumen-argumen hukum, menangani kasus-kasus untuk para penghuni lainnya, mempraktekkan hukum tanpa izin, dan kadang-kadang menegakkan keadilan di penjara. Dan mereka menulis surat berjam-jam. Mereka merancang penipuan lewat surat, dan sangat berhasil. Uang mengalir masuk.
Suatu ketika jerat mereka salah memilih korban, yaitu seorang yang berkuasa, yang dikelilingi orang-orang yang berbahaya. Sejak saat ftu, hari-hari kejayaan Majelis terancam berakhir.
Klik di sini untuk download novel The Brethren oleh John Grisham
Attention!!
Setelah link diklik,sobat akan diarahkan pada situs pemendek URL ADFLY, SILAHKAN KLIK SKIP AD dipojok kanan atas dan copas linknya di address bar lalu tekan enter! (lihat gambar)
Untitled-1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar