Minggu, 16 Desember 2012

Download Novel Gratis ==>> Kapas-Kapas di Langit oleh Pipiet Senja

kapas kapas di langit Judul : kapas-kapas di langit
Pengarang : Pipiet Senja
Filetype : exe(executable book format,tidak memerlukan reader)
 
 
Sinopsis
Dalam novel ini, Pipiet Senja mengisahkan tentang seorang Garsini, remaja muslimah, yang sejak kecil selalu ingin membuktikan kemampuannya dengan meraih prestasi demi prestasi. Awal tujuannya adalah untuk menarik perhatian serta kasih sayang ayahnya yang seringkali memperlakukannya kasar dan pilih kasih di antara tiga bersaudara. Terutama dengan adik laki-lakinya, Ucok, yang mendapat perlakuan istimewa dari sang ayah.
Berangkat dari ketakharmonisan rumah tangga orang tuanya, Garsini berhasil membuktikan dirinya sebagai anak yang bisa dibanggakan. Lulus SMU, ia kuliah di Universitas Indonesia. Semester tiga, ia berhasil meraih beasiswa Monbusho dari pemerintah Jepang.
Garsini meninggalkan Tanah Air dengan satu tujuan; membuktikan kepada dunia bahwa gadis Muslimah, berjilbab, akhwat seperti dirinya pun mampu “berbicara di dunia internasional”. Di kalangan rekan-rekannya di Universitas Tokyo, Garsini dikenal sebagai mahasiswi enerjik, jenius, taat beribadah dengan busana unik, kepribadian tangguh.
Di kalangan para dosen, Garsini pun dihargai dan disayangi. Sehingga ada seorang guru besar tamu di universitasnya, Profesor Charles del Pierro, terkesan sekali dengan sosoknya dan menjadikannya asistennya. Dengan dukungan yayasan sosial yang disponsori Profesor tua dari Perancis itu, mantan tomboy ini menerbitkan kamus perbandingan antarbangsa-bangsa Asia, CD-nya ala Garsini.
Pelbagai pengalaman selama di negeri sakura telah menempanya menjadi sosok yang dewasa, tanpa meninggalkan kekaffahannya sebagai gadis Muslimah. Adakah ia menerima khitbah dokter Haekal yang telah lama dikenalnya sejak di Indonesia? Ataukah ia memilih tawaran bea-siswa dari Universitas Sorbonne, berkat rekomendasi Profesor Charles del Pierro?
Download novel Kapas-kapas di Langit karya Pipiet Senja
Attention!!
Setelah link diklik, Klik SKIP AD dipojok kanan atas dan copas linknya di address bar lalu tekan enter!
image
Technorati Tags: ,,,,
Blogger Labels: download gratis,download novel indonesia,download novel pipiet senja,download novel kapas-kapas di langit,Download Novel Gratis





Tidak ada komentar:

Posting Komentar